Home » , » Rental ELF Pariwisata Ke Tanjung Lesung

Rental ELF Pariwisata Ke Tanjung Lesung

Written By Optimizer Jakarta on Rabu, 01 Juli 2015 | 11.23

Rental Elf Pariwisata Ke Tanjung Lesung | Rental Elf Jakarta-Tanjung Lesung - Hubungi Nisa tlp/whatsapp 0896-5100-8818 - Cari MObil Elf Pariwisata Ke Tanjung LEsung ? kami menyediakan Microbus 19 seat yang siap melayani anda. lihat juga wilayah deket anyer yang gak kalah eksotis yaitu Pantai Sambolo
Rental ELF Pariwisata Ke Tanjung Lesung
Rental ELF Pariwisata Ke Tanjung Lesung

TANJUNG LESUNG, merupakan kawasan wisata pantai exclusive di daerah Pandeglang, Banten. Kawasan yang akan dikembangkan menjadi salah satu destinasi Kawasan Ekonomi Khusus di bidang wisata di Indonesia, dengan area seluas 1500 ha ini,  akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat beraktiftas wisata disini.

Anda akan merasakan privacy dan exclusive tanpa terganggu oleh pengunjung lokal ataupun pedagang saat beraktiftas di villa / hotel resort pantai.
Tip Berwisata Ke Tanjung Lesung 

1. Bawa Obat Anti Mabuk
Tanjung Lesung hanya dapat diakses melalui jalur darat. Jika Anda menggunakan mobil pribadi dari Jakarta, jalan tol pasti akan dilewati. Ketika memasuki Kabupaten Pandeglang, jalan akan naik, turun, dan berkelok-kelok sehingga akan mengguncangkan tubuh Anda. Guncangan tersebut akan membuat Anda mengalami mabuk perjalanan. Salah satu cara untuk mencegah mabuk darat adalah meminum obat anti mabuk sebelum perjalanan.

2. Alat dasar selam
Di sekitar Tanjung Lesung terdapat beberapa spot penyelaman yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan. Titik penyelaman tersebut berlokasi di Batu Pemecahan, Pulau Liwungan, di sekitar Beach Club, bahkan juga di sekitar Taman Nasional Ujung Kulon. Jika Anda tidak ingin menyewa alat dasar selam di lokasi, Anda dapat membawa alat-alat berupa fin (kaki katak), masker, snorkel, dan pelampung.

3. Bawa Makanan Ringan
Berwisata rasanya kurang lengkap jika tidak membawa makanan ringan untuk menemani ketika berjalan-jalan. Di dalam Tanjung Lesung, Anda akan kesulitan untuk menemukan toko atau warung yang menjajakan makanan ringan. Anda harus keluar terlebih dahulu menuju pintu gerbang utama untuk dapat membeli makanan ringan. Jika tidak ingin kesusahan untuk mencari makanan ringan, persiapkan bawaan ini sebelum Anda tiba di kawasan wisata Tanjung Lesung. Anda akan melewati minimarket atau warung-warung kecil yang menjual kebutuhan Anda.

4. Baju Ganti
Bermain di pantai dan laut, tidak sah jika pakaian Anda tidak basah. Di sepanjang kawasan Tanjung Lesung, garis pantai memanjang indah siap memanjakan liburan Anda. Anda dapat berjalan menyusuri pantai dan menikmati matahari terbenam. Di Beach Club menawarkan wisata olahraga air seperti banana boat, kayak laut, hingga snorkeling. Nah berarti, Anda akan berbasah-basah ria sambil menikmati petualangan di alam yang asri ini. Jangan lupa untuk membawa baju ganti.
sumber foto Tanjung Lesung : Kompas.com

Percayakan perjalanan rombongan anda kepada kami, dengan menggunakan jasa Rental ELF kami, kami menggunakan armada isuzu ELF unit baru  tahun 2014 dan keluaran Juli 2015 ini (masih oke banget) Fasilitas Elf kami sebagai berikut : 

  1. Tempat Duduk Yang Nyaman Dan Aman Dengan Tingkat KeBersihan Yang Terjaga Dengan Baik.( Daily Recleaning Seats )
  2. AC ( Air Conditioner ) Ducting
  3. TV And DVD Yang Dapat Menghibur Perjalan Anda

0 komentar:

Posting Komentar